Album Tertunda Dua Tahun, PAS Band Luncurkan "Single"

KAYUAGUNG RADIO - Agenda tur luar kota PAS Band yang cukup menguras waktu ikut menjadi penyebab peluncuran album ke-10 mereka tertunda. "PAS Band ini alhamdulillah dikasih kepercayaan untuk tur yang dimulai dari November 2011 dan sampai sekarang enggak kelar-kelar turnya. Apalagi, sampai November akhir sudah full jadwalnya," tutur Sandy.
Penyebab lainnya adalah rekaman ulang yang harus dilakukan karena ada perubahan sebagian musik yang sebenarnya sudah selesai direkam. "Tapi enggak apa-apa, yang penting kami akan bikin sesuatu yang baru," ujar Sandy, yang untuk beberapa lagu dalam album itu bermain drum bersama Richard Mutler, mantan drummer PAS Band. 
Bagaimana pun, Sandy, sekaligus mewakili rekan-rekan PAS Band-nya, mengucap syukur karena kini mereka sudah bisa mengenalkan single pertama dari album itu. "Alhamdulillah sebulan ini kami sudah punya single terbaru dan sudah dimainkan di panggung-panggung. Judulnya, 'Friendship'. Memang kami enggak kasih ke radio-radio, karena memang ini single yang pertama dan yang nyanyi bukan Yuki tapi Tresno. Jadi, memang kebetulan single pertama yang keluar lebih dulu itu dia (Tresno) yang nyanyi. Nanti, di single kedua yang nyanyinya itu baru Yuki," jelas Sandy.
Berkat single "Friendship", darah para personel PAS Band kembali untuk nge-rock. "Yang gue rasain lebih kencang. Mungkin, karena ada semangat baru dan musik rock ada geliatnya lagi sekarang ini. Alhamdulillah, ini bikin darah kami bergelora lagi. 'Ayo dong keluarin-keluarin-keluarin albumnya'," ujarnya lagi.





Sumber : kompas.com





Diberdayakan oleh Blogger.