Marsmellow - Saat Memilikimu

KAYUAGUNG RADIO - Masih ingat single “TEGAS” , Atau single “BUKAN MATEMATIKA”?  Kalau masih inget dengan single-single itu pasti masih inget dong dengan MARSMELLOW , band yang menyanyikannya. 

Setelah merilis TEGAS Cipt. Pay & Dewiq sebagai single pertama, kemudian dilanjut merilis single ciptaan mereka sendiri BUKAN MATEMATIKA sebagai single kedua, kini mereka kembali meluncurkan single dengan konsep lagu yang berbeda dari 2 materi sebelumnya. 

Dibawah manajemen TEEN Entertainment dan record label MESIN BINTANG INDONESIA , MARSMELLOW kembali merilis single baru yang tak kalah enaknya dari 2 single sebelumnya. Di balut dengan permainan piano yang di isi oleh Indra Q , serta vokal Avin yang mendayu membuat musik ini terdengar lebih easy listening namun tetap berkwalitas. 

Dalam Tembang yang berjudul SAAT MEMILIKIMU ini, MARSMELLOW mengusung konsep Pop Rock yang diyakini lebih mampu di nikmati oleh pendengar musik Indonesia secara lebih luas. Sedikit berbeda dari 2 single sebelumnya memang, tapi Identitas MARSMELLOW tetap muncul lewat distorsi-distorsi  guitar Choco dan Juncto dalam lagu yang mereka pilih menjadi single ke 3 mereka di album GESEK-GESEKAN ini...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.