Miszy Single ke 2

KAYUAGUNG RADIO“Mama tolong please dong ma, jangan kau marah – marah.. Mama tolonglah mama, kuingin kencan dengannya.. Mama tolong please dong ma, ku juga sayang padanya.. Mama tolong lah mama jangan larang terus, bisa gila bunuh diri aja.....”
Itulah lirik single kedua MISZY yang diberi judul “Larang Terus” yang memberikan suatu konsep lagu berbeda di setiap lirik dan aransemen lagunya, setelah merelease single pertama mereka dengan judul “Kamu Ga Rock N Roll” yang merupakan ciptaan dari Dewiq dan Pay (Album Fresh Noise Of Rock N Roll) untuk menjadi hits single pertama MISZY. Dan kali ini MISZY, Karra (Vocal), Ana (Drum), Acha (Bass), dan Randy (Gitar) kembali dengan eksistensi mereka dan tetap di jalur “rock n roll” dan merupakan pembuktian mereka di belantika musik Indonesia, dengan single kedua “Larang Terus” yang masih diambil dari album pertama mereka “Fresh Noise Of Rock N Roll”. Lagu ini memberikan alternatif bagi trend musik Indonesia yang bervariasi, Larang Terusdengan balutan sound gitar yang memberikan sedikit warna rock, mampu memberikan karakteristik musik rock n roll yang enerjik.

Mereka menemukan keasyikan bersama dalam memainkan musik rock n roll. Rock and Roll dengan sound gitar yang memberi nuansa distorsi yg kental namun tetap proporsional dan khas menampilkan Miszy sebagai jiwa-jiwa muda yang enerjik dan jujur.  Dengan bahasa lirik yang ringan dan sound gitar yang modern, Larang Terusmewakili tema-tema problematika yang kerap dialami anak muda, sekaligus membawa semangat pemberontakan untuk lepas dari pengekangan. Genre rock and roll paling mampu mewakili jiwa muda Miszy yang enerjik, tegas, dan tetap mempertahankan visi mereka Rock Never Die.
 
 
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.