PADI Vakum, Rossa Prihatin

KAYUAGUNG RADIO - Vakumnya grup PADI, yang terdiri dari Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum), membuat vokalis pop Rossa Roslaina Sri Handayani atau Rossa mengaku prihatin.

Rossa, yang tak lain mantan Istri Yoyok itu, berharap agar PADI bisa menjaga keutuhan band di saat mereka vakum di industri musik Tanah Air. 

"Kalau misalkan mereka sekarang sedang vakum, saya mau melihat mereka kembali utuh. Mudah-mudahan saja bisa, karena kalau satu-satu enggak akan jadi PADI," tekan Rossa.

Adalah wajar jika PADI memilih vakum untuk sementara waktu. Menurut Rossa, bisa saja saat ini grup PADI sedang merasa jenuh. "Kalau menurut aku, kadang musisi itu juga merasa jenuh ya terhadap pekerjaan, butuh refresh," kata Rossa.

Secara pribadi, Rossa mengaku menyukai karakter para anggota grup PADI. "Kalau aku memang penggemar PADI, saya bukan cuma penggemar musiknya tapi juga mengagumi personality masing-masing dan kemampuan musikalitas mereka. Menurut saya, Mas Yoyok salah satu drummer terbaik di Indonesia," kata Rossa.

Rossa tak menampik bisa dirinya seringkali bertukar pendapat dengan Yoyok, di saat grup ini vakum. "Sering tukar pendapat, kalau Mas Yoyok bikin lagu dia sering kirim dan aku kasih komentar," ujar Rossa.

Namun, Rossa tak tahu pasti kapan PADI mengakhiri masa vakumnya. "Belum sih. Mudah-mudahan (dalam waktu dekat ini), tapi saya berharap PADI kembali," harap Rossa.

Sumber : kompas.com



Diberdayakan oleh Blogger.