Powerslaves Rilis 'Empat Pilar Kebangsaan'

KAYUAGUNG RADIO - Grup band rock Powerslaves sepertinya benar-benar memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Sukses dengan lagu 'Idonesia', Powerslaves merilis album 'Empat Pilar Kebangsaan'.

Band yang beranggotakan Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bas) dan Wiwiek Sudarso (keyboard) mengaku bahwa album mereka kali ini didukung penuh oleh Majelis Permusyawarawatan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Selain bermusik, kali ini mereka juga punya misi untuk mengenalkan empat pilar kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

"Seharusnya kita malu, kenapa kita sebagai sesama anak bangsa, kok sering berantem. Atau setiap hari protes, tapi nggak pernah berbuat untuk bangsa," tutur Anwar, yang diamin personel Powerslave lainnya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain lagu 'Empat Pilar Kebangsaan', di album tersebut juga termuat beberapa lagu yang bernapaskan semangat nasionalisme seperti 'I Love U Merah Putih', 'Indonesia' dan 'Slavers Indonesia'.

"Mulai dari judul, sampai syairnya sangatlah pas dan relevan dengan tujuan menggaungkan pentingnya empat pilar kebangsaan itu sendiri," timpal Budi Indra, manajer Powerslaves.

Atas dukungan lembaga MPR RI karena sebelumnya pernah bertemu langsung Taufik Kiemas (Ketua) dan Hajriyanto Y. Thohari (Wakil Ketua), Powerslaves bakal menggelar konser dengan tema ’Rock 4 Pilar’. Konser itu sendiri direncanakan tampil di sejumlah provinsi di seluruh Indonesia. Sedang lagu 'Empat Pilar Kebangsaan' bisa diunduh secaara gratis di www.keretarocknroll.com.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.