"Selamat Malam Kekasih" Single Dari Revo Marty

KAYUAGUNG RADIO - Sebuah lagu yang khusus dibuat oleh Yovie Widianto dan diaransemen ulang dengan  indah oleh Andi Rianto untuk dinyanyikan REVO MARTY dan diproducerin oleh Dody Is.Lagu ini adalah sebuah persembahan REVO MARTY yang pertama dari sekian lagu yang akan dimunculkan di dalam albumnya yang akan segera direlease.

Pria berdarah Sulawesi utara kelahiran Jakarta 31 oktober 1985 ini, sejak kecil sudah tertarik pada duni seni. Maklum keluarga revo adalah yang membuat revo terbiasa dengan bermusik. Sejak sekolah dasar hingga kuliah revo aktif di kegiatan bermusik serta sering mengikuti banyak kompetisi musik yang sudah membawanya keliling Indonesia serta luar negeri seperti ke United State, Taiwan, dll.

Revo juga mengajar di Al Azhar Music Class sebagai guru vocal & band dari tahun 2009 sampai sekarang. 

Dalam hal bermusiknya ia banyak terinfluence The Beatles, Stevie Wonder,John Mayer

Lirik lagu yang dibawakan ini bersifat universal dan sepanjang masa karena lirik yang sebenarnya sangat popular terjadi di masyarakat,sebuah SALAM CINTA yang begitu kuat untuk meninabobokan kekasih dengan penuh cinta dan berharap esok semuanya menjadi hari yang indah dan penuh kebersamaan berdua selamanya.Salam Cinta yang indah bagi semua yang memiliki cinta dalam hidup dan hidup dalam cinta.

Semoga lagu ini dapat diterima oleh semua kalangan ............................................................…dan inilah dia “SELAMAT MALAM KEKASIH”……

Diberdayakan oleh Blogger.