10 Tahun Absen, Eddi Brokoli Hadir Kembali Dengan Single "Sini Sama Aak"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah keluar dari band rock Harapan Jaya yang telah membesarkan namanya, Eddi ‘Brokoli’ Hidayatullah justru lebih aktif dibidang entertainment lain seperti MC, Host Program TV, Iklan dan membintangi beberapa judul film layar lebar.

Kini setelah 10 tahun absen dari dunia musik, Eddi kembali mengeluarkan single yang berjudul ‘Sini Sama Aa’. Lagu yang diciptakan oleh Ully Saratus Persen ini bercerita tentang seorang pria dewasa yang senang menjadi teman curhat bagi banyak orang. 

“Sini sama Aa, ceritakan segala tentangmu...” penggalan dari lagu yang menceritakan bahwa tokoh ‘Aa’ ini selalu siap untuk mendengar segala keluh kesah semua orang yang sedang bersedih. Dengan suara khas Eddi Brokoli yang berkarakter dan iringan musik pop ringan yang mudah dicerna diharapkan akan  mudah dinikmati para pencinta musik Indonesia.

 “Lagu ini seperti mewakili pribadi saya yang sebenarnya” begitu ucapan eddi brokoli sendiri ketika mendeskripsikan lagu yang dinyanyikannya ini. Dia berharap lagu ini bisa menambah semaraknya musik Indonesia. Lagu ini juga dia persembahkan untuk Jibril Rasheed Diarra, putra keduanya yang baru lahir pada tanggal 14 September 2012 yang lalu. 


Dengan memohon  doa restu  dan dukungan dari rekan-rekan  Radio, Media Cetak, Media Online, TV, Event Organizer dan pihak pihak lainnya karya ini rencananya akan dapat di unduh secara gratis di www.eddibrokoli.com 

Diberdayakan oleh Blogger.