First Single Yudittia "Itulah Cinta"

KAYUAGUNG RADIO - Terlalu indah untuk diungkapkan. Terlalu perih untuk dirasakan. Semakin kita mengartikan. Semakin buramlah maknanya.

Begitu sepenggal lirik yang ada di dalam lagu Itulah Cinta. Cukup bisa menjadi perwakilan, seputar seperti apa rumitnya makhluk yang kita kenal dengan nama cinta.

Dibawakan oleh penyanyi belia bernama Yudittia yang belum genap 18 tahun, kita seakan dibawa ke saat-saat di mana kita pertama kali berkenalan dengan cinta. Saat sebagian dari kita masih polos. Masih sangat memujanya, namun nggak jarang juga yang sakit hati dibuatnya.

Setelah sekian lama kita mengenal cinta, tetap saja ada sisi kontradiktif yang kita temui di sekelilingnya. Hal inilah yang membuat lirik lagu yang dibuat oleh Heldy Mahardika “Bagaikan” ini jadi menarik. Dan bisa mengena di kuping siapa saja, tanpa memandang suku bangsa, dan usia.

Lebih jauh tentang Yudittia, cewek yang baru saja lulus SMA ini memang baru saja nyemplung di ganasnya industri musik tanah air. Namun, bukan berarti dunia tarik suara jadi asing baginya.

Sejak kecil, Yudittia sudah suka menyanyi. Dan kesukaannya pada dunia tarik suara inilah yang membuatnya tergerak untuk mengikuti audisi dalam rangka pembentukan sebuah girlsband.

Karena dinilai punya nilai plus dan karakter kuat, akhirnya 18 Musik tertarik untuk mensupport cewek yang selama ajang Euro 2012 ini menjadi pemandu acara kuis di RCTI untuk merilis sebuah single. Bukan sebagai personil girlsband, tapi sebagai seorang solois.

Cantik, muda, dan berbahaya. Tiga kata ini cukup pantas digunakan untuk menggambarkan si manis yang murah senyum ini. Selain punya kemampuan bernyanyi, dia juga punya beberapa bakat lain di bidang entertainment yang cukup bisa mendukung kelangsungan karirnya di industri musik. Yang sepertinya cukup menjadi modal untuknya menjadi seorang entertainer komplet.

Diberdayakan oleh Blogger.