Konsep Duo Vocalist Joins Band

KAYUAGUNG RADIO - Tak ada kata menyerah bagi seorang Diandra mantan vocalist De Spectrum, band yang di gawangi Krisna Balagita pentolan ex. ADA band.

Setelah keluar dari De Spectrum, Diandra tak lantas berdiam diri dalam kemelut yang melanda. Bangkit dari kegagalan, kini Diandra kembali berkarya bersama band yang dulu sempat di bentuk sebelum bergabung dengan De Spectrum.  Dengan single baru yang bertajuk cinta “DIRIMU TAK TERGANTI” Diandra merasa lebih yakin dan percaya diri.

FILOSOFI :
JIONS band..berasal dari kata "JI = Siji (bahasa jawa artinya SATU), ON = Ono (bahasa jawa artinya ADA) jadi maksudnya "Adanya Hanya Satu". JIONS ini di bentuk oleh Diandra (Mantan seorang vocalist De spectrum (Band Krishna Balagita ex. ADA Band) pada tahun 2006.Tahun 2007 Diandra memutuskan keluar dari JIONS karna bergabung dengan Krishna Balagitabersama PT. Warner Musik Indonesia.

Akhirnya Pada tahun 2010 DIandra dan Krishna Balagita memutuskan keluardari PT. Warner Musik Indonesia.Setelahitu De Spectrum vacum dan diandra kembali membentuk JION's Band pada awal 2011 dan mengeluarkan single "Sampai Mati Aku". Pada tahun 2012 diandra kembali mengeluarkan single "Dirimu Tak Terganti" dengan konsep yang berbeda. JION's sekarang mempunyai konsep DUO vocalist bersama Angga yang notabennya juga mantan vocalist di project Krishna n The new Spectrum.



Diberdayakan oleh Blogger.