Reza Bukan Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Rilis Single

KAYUAGUNG RADIO - Sekali dayung satu dua pulau terlewati. Tampaknya itulah ungkapan yang tepat untuk presenter kocak Reza Bukan. Pasalnya selain merayakan ulang tahun ke-32 di Red Square, Acardia, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/12/2012), Reza sekaligus merilis single perdana Mimik Cucu, dari grup yang baru dibentuknya WoW.
"Sengaja ditepat-tepatin aja rayain ulang tahun sambil rilis single dan tampil perdana juga. Ulang tahunnya sih udah lama, tapi memang ini tempat gue bekerja, jadi dikasih kesempatan untuk merayakan di tanggal 1 ini. Ulang tahunnya sih sebenernya udah 6 hari yang lalu," ujar Reza.
WoW merupakan grup yang dibentuk Reza bersama kedua temannya The Law dan Big Heldy. Memang pada dasarnya Reza dan teman-temannya adalah orang yang kocak, ketika ditanya soal pemilihan nama, mereka pun menjawab sambil bergurau.
"Karena kami ini orang-orang yang WoW. Singkatannya mungkin bisa dibilang Wong Wuedean," kata The Law. "Atau bisa juga 'Wong Ora Waras', hahaha. Singkatan itu terserah anda," timpal Reza.
Untuk aliran musik ketiganya sepakat membawa genre elektro yang dipadu dengan beberapa aliran musik lain. "Benang merahnya sih elektro. tapi ada unsur hiphop, rap, shuffle , dangdut, techno, pokoknya benang merahnya elektro," jelas The Law.
WoW punya tiga harapan besar untuk diraih. Selain ingin diterima oleh masyarakat dan sering tampil di berbagai acara, Reza dan The Law ingin membuat Big Heldy terkenal.
"Harapannya kami ga muluk-muluk, semoga lagunya bisa diterima di masyarakat. Kami mau nyanyiin di Taman Kanak-kanak lagu Mimik Cucu. Kami ke mall bapak-bapak dan ibu-ibu nyanyiin lagu kami aja itu udah merupakan suatu kesenangan. Dan yang pasti yang kedua kita bisa show di mana-mana. Yang ketiga ya bikin dia (Heldy) terkenal," tutur Reza sambil tertawa.






Sumber :  musik.kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.