Imaniar Ingin Perbarui Warna Musik Indonesia

KAYUAGUNG RADIO - Trend musik yang monoton membuat penyanyi Imaniar merasa gerah. Perempuan kelahiran tahun 1970 ini mengapa perlu adanya pembaharuan warna musik di Indonesia.
"Saya lihat musik Indonesia lama-lama budek juga yang cuma begini-begini lagi. Akhirnya aku bikin lagu buat perbaharui warna musik indonesia,"
Menurutnya, seorang musisi dalam bermusik jangan hanya memikirkan soal komersilnya saja. Namun, musisi juga harus bertanggung jawab atas kualitas dari musik itu sendiri.
"Mana yang bisa kita banggakan. Ada satu atau dua mungkin. Tapi yang lainnya lewat aja, gak ada yang nyantol. Maaf banget yah, kita kan lihat kualitas, dan kita harus bertanggung jawab sama kualitas musik indonesia. Jangan cuma karena komersil terus kualitasnya hilang," imbuhnya.
Meski enggan membeberkan detail singlenya itu, namun Imaniar tak menolak memberi bocoran kapan para penggemarnya bisa bernostalgia lagi mendengar suara emas pelantun lagu Hasratku itu. "Belum, nanti aja. Juni atau Juli keluar. Pokoknya surprise," pungkasnya. 




sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.