Irma Dharmawangsa Berharap Go International Dengan 'Awas Ular Bulu'

KAYUAGUNG RADIO - Pedangdut Irma Dharmawangsa mengaku tak menyangka lagu Awas Ular Bulu bisa berada di posisi puncak Tangga Lagu Radio selama dua pekan berturut-turut.
"Sampai sekarang masih di chart. Senang banget, berarti lagu saya diterima oleh masyarakat," kata Irma 
Awas Ular Bulu karya cipta dari Eko Shaqy dengan genre musik Dangdut Punkot ini telah rilis pertengahan bulan Januari tahun ini.
"Liriknya bercerita tentang himbauan kepada perempuan di Indonesia agar hati-hati terhadap pria hidung belang, dan ular bulu itu diibaratkan pria hidung belang,” kata perempuan kelahiran 4 Februari 1984 ini.
Awas Ular Bulu merupakan single kedua dari album Irma yang berjudul sama. Sebelumnya dia sempat merilis single Bocor pada pertengahan tahun lalu.
"Awalnya cuma keluarkan single Bocor tahun lalu, ternyata respons masyarakat bagus dan membuat produser Indra Music Record (IMR) tertarik membuatkan saya album,” tutur Irma.
Irma berharap lagu Awas Ular Bulu juga bisa mengantarnya ke luar negeri, seperti halnya lagu Bocor. "Kalau lagu Bocor, kemarin bisa tembus radio Malaysia dan membawa aku show di Jepang dan Inggris. Semoga aku bisa go international,  paling tidak aku bisa go ASEAN,” harapnya. 
sumber : kapanlagi.com

Diberdayakan oleh Blogger.