Cisca Martinez Ingin Jadi Pedangdut Berprestasi

KAYUAGUNG RADIO - Merebaknya boyband dan girlband tak menyurutkan langkah Cisca Martinez untuk memilih genre musik yang kini sedang hit. Sejak dari kecil Cisca memang sudah menyukai musik dangdut. Cisca juga mengakui jika ia mempelajari musik dangdut tanpa adanya guru vokal. 
"Aku otodidak. Asal mau belajar, mudah-mudahan bisa. Prosesnya enggak terlalu lama. Tetapi aku benar-benar ingin menekuninya," ujar Cisca.
Walaupun baru berusia 17 tahun, pemilik nama lengkap Francisca Marcel Effendi itu dapat membagi waktu antara karir dan pendidikan. "Jalani dua-duanya, pasti ada yang support," ujarnya.
Meskipun banyak pedangdut yang terkenal karena menjual keseksiannya, Cisca memiliki prinsip tak akan melakukan hal itu. Cisca hanya ingin orang mengenalnya karena prestasinya di dunia musik dangdut tanah air. 
Hal inilah yang membuat Cisca telah mempersiapkan strategi khusus dalam karirnya nanti. Di sisi lain Cisca berharap single barunya dapat diterima oleh para pecinta dangdut tanah air. 
"Kalau aku jalani aja. Kalau mau serius ayo, tapi juga jangan asal-asalan. Semoga dengan single 3 Detik, ini nantinya kehadiranku bisa diterima di masyarakat," pungkasnya.  
 
 
 
(c) kapanlagi.com

Diberdayakan oleh Blogger.