Lumpuhkan Ingatanku Single terbaru dari Geisha

KAYUAGUNG RADIO - Sakit hati itu memang penyakit yang paling berbahaya. Makanya siapapun diantara kita semua, jangan pernah menyakiti hati orang lain. Lagu ini adalah salah satu contoh nyata efek dari rasa sakit hati. Lebih tepatnya lagi, patah hati. Lumpuhkan Ingatanku adalah jeritan hati terdalam dari orang yang sedang patah hati. Sang vokalis, Momo,  juga sepertinya sedikit curhat saat menyanyikan lagu ini. Karena caranya bernyanyi lagu ini terdengar sangat emosional.

Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) juga tak ketinggalan memberikan sentuhan emosional. Geisha mencoba membungkus Lumpuhkan Ingatanku sesederhana mungkin. Enggak ingin  ribet, yang penting emosinya bisa menghanyutkan pendengar musik. Tak heran lagu pun dibuka dengan sentuhan sound yang membentuk suasana lagu. Lekat dengan karakter Geisha yang sudah kita kenal selama ini. Kalau emosinya sampai ke pendengar, pesan lagupun diyakini pasti sampai.
Pesan paling penting dari lagu Lumpuhkan Ingatanku adalah, Kita tidak boleh mengacuhkan, kita tidak boleh mendiamkan, apalagi sampai meninggalkan orang yang mencintai kita. Jika anda merasa ada orang yang layak dipuja. Berhati-hatilah saat ada yang sedang jatuh cinta. Efeknya, bahaya! Mari kita pelajari bersama lewat sinlge terbaru Geisha, Lumpuhkan Ingatanku.
Buat para korban, alias penderita patah hati, semoga ditabahkan hatinya.

Judul Lagu: Lumpuhkan Ingatanku
Artist: Geisha
Produksi: Musica Studio’s

Diberdayakan oleh Blogger.