Menjadi Seorang Wanita Menarik

KAYUAGUNG RADIO - Seorang wanita dengan penampilan cantik selalu menjadi impian pria. Namun, wanita sendiri pun juga memimpikannya. Pesona cantik seorang perempuan menjadi nilai plus bagi diri perempuan tersebut selain karakter tentunya. Namun demikian, ternyata masih banyak wanita merasa minder atau rendah diri dengan kecantikannya. Masih sering merasa banyak kekurangan yang harus ditutupi.

Disisi lain ada istilah wanita menarik. Wanita menarik sulit untuk dibuat-buat. Daya tarik seorang wanita bukan cuma dari pesona kecantikannya. Bisa saja seorang laki-laki tertarik pada sifat, tingkah laku ataupun gaya sehari-hari dari seorang wanita. Inilah yang menghasilkan kata-kata cantik dari seorang pria yang ditujukan pada wanita pujaannya. Daya tarik sulit untuk dibikin-bikin. Dan hal tersebut menjadi kelebihan masing-masing wanita yang mendapatkan anugerah daya tarik yang berbeda.

Jadi ada baiknya Anda mulai memperhatikan daya tarik yang dimiliki. Apalagi Anda tidak punya budget yang memadai untuk urusan memoles kecantikan. Karena pada dasarnya pria lebih suka yang alami. Kecantikan yang dibuat-buat kesannya sedikit memaksa. Bahkan banyak juga wanita yang cantik tapi tetap kelihatan kurang percaya diri. Ternyata kecantikannya polesan, dan mungkin dia takut polesannya pudar atau terbongkar.

Daya tarik bisa bisa bermacam-macam. Senyuman, lirikan mata, bahasa tubuh, cara berpakaian, kepintaran dan lain sebagainya. Lau bagaimana cara mengetahui daya tarik yang bisa Anda tonjolkan? Anda perlu banyak bergaul, duduk bersama teman, ngobrol seadanya. Dari situ Anda bisa mengetahui daya tarik diri Anda yang orang lain sukai. Ingat-ingat hal apa dari diri Anda yang sering mendapat pujian.

Adakah dari Anda yang merasa tidak pernah dipuji? Cobalah untuk memperbaiki cara senyum hingga cara berjalan yang menurut Anda sendiri bisa menarik perhatian (positif).

Misal, bentuk senyum yang lebih menarik berbeda-beda. Ada yang terlihat lebih menarik dengan senyum tipis, ada yang lebih menarik dengan senyum melebar dan sebagainya. Praktekkan hal tersebut, dan apabila dianggap kurang pas, cobalah untuk menghadap cermin kembali, pilih lagi coba lagi. Setiap wanita pasti mempunyai daya tarik tersendiri yang bisa meluluhkan hati laki-laki. Selamat mencoba. 




Diberdayakan oleh Blogger.