Setelah Hitam, Lipstik Biru Jadi Tren Terbaru

KAYUAGUNG RADIO - Dunia kecantikan terus berkembang dan semakin banyak muncul tren yang quirky. Setelah hadir lipstik hitam dari MAC, kini dirilis lipstik warna biru. Berani coba?

Lipstik dengan tabung dan stik warna biru dirilis oleh Lipstick Queen. Dikutip Allure, brand lipstik tersebut mengeluarkan warna dan koleksi baru bernama 'Hello Sailor', warnanya adalah sheer navy.

Jangan bayangkan bibir Anda tercoreng oleh warna biru silver seperti penyanyi Kesha. Hasil di bibir berbeda dari yang ditabung, warnanya menjadi biru keunguan seperti buah raspberry.

Berkat warnanya yang keungunan, Lipstick Queen menjanjikan gigi dan wajah dari pemakainya tampak lebih cerah dan bersinar. Ketika dipakai, hasilnya pun tidak membuat wajah tampak seram. Justru membuat tampilan semakin feminin.

Sementara lipstik hitam dan abu-abu karya Estee Lauder dan MAC tampaknya akan membuat pemakainya tampak seram. Tapi yang namanya tren tidak ada yang menyangka, seaneh apapun warnanya bisa jadi hits dan dipakai banyak orang.



Sumber : wolipop.com



Diberdayakan oleh Blogger.