Mengencangkan Kulit Secara Alami Dengan Masker Ala Rumahan

KAYUAGUNG RADIO - Seperti kita tahu, perawatan anti aging di luaran boleh dibilang mahal harganya. Namun tentu saja hal tersebut juga diikuti dengan efek yang cukup signifikan. Namun bila Anda tak ingin merogoh kocek sedalam itu untuk sebuah perawatan anti aging, Anda bisa mencoba menggunakan masker ala rumahan berikut ini.

Masker Telur
Manfaatkan putih telur, bahan yang murah namun sudah sangat terkenal efektif untuk mengencangkan kulit. Gunakan putih telur pada kulit dan biarkan dia mengering seluruhnya. Setelah itu, jangan lupa bilas dengan air hangat kuku.

Masker Madu
Kabarnya, Anda bisa memanfaatkan madu yang dicampur dengan glycerin untuk membuat masker wajah dan leher. Gunakan masker ini pada bagian wajah hingga leher, kemudian pijat selama kurang lebih 2 menit, biarkan hingga kering. Bilas dengan air dingin dan tepuk lembut dengan handuk sampai kering.

Susu Dan Oatmeal
Anda bisa menggunakan masker susu dengan oatmeal. Caranya, campur beberapa sendok susu cair murni dengan oatmeal. Oleskan pada wajah dan leher hingga merata, biarkan hingga kering. Bila Anda tak punya waktu, Anda bisa menggunakan campuran di atas untuk massage selama 10 menit.

Yoghurt
Pilih yoghurt kental bebas gula untuk menjadi masker mingguan Anda. Dijamin, kulit Anda lebih kencang, lembut dan berkilau. Masker ini dipercaya mampu mencerahkan dan melembabkan kulit secara alami.

Tepung Beras
Campurkan tepung beras dengan minyak zaitun dan satu sendok teh madu. Ini adalah masker alami yang sangat menyenangkan bagi kulit Anda. Selain menjadi masker, bisa juga menjadi pembersih kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Mudah kan? Hanya tinggal mengintip ke dapur dan membuat beberapa masker di atas, maka Anda akan mendapatkan kulit kencang yang cantik dan bening berkilau. Simpan uang belanja kosmetik Anda. Kini Anda bisa menjadi cantik dengan lebih ekonomis.




Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.