Ubah Penampilan Hanya Dalam 5 Menit

KAYUAGUNG RADIO - Siapa bilang mengubah penampilan butuh waktu berjam-jam atau bahkan berbulan-bulan? Bersyukurlah ada makeup yang diciptakan untuk memaksimalkan dan melengkapi setiap penampilan Anda.

Dengan sedikit pulasannya saja, Anda bisa punya penampilan baru yang berbeda. Yuk makeover diri dalam waktu 5 menit

Melebarkan mata
Bikin aksi mata lebih lebar dan live dengan maskara volumizing. Pulasan halus dari dalam keluar membuat bulu mata jadi lebih tebal dan berisi, sehingga secara otomatis akan memberikan aksen lebar pada mata.

Make it bold 
Agar tampak jernih seperti mata boneka, tambahkan pula pulasan eyeliner. Tips agar membuka mata lebih lebar, bagian tengah mata harus lebih tebal dari bagian lain. Sehingga efeknya akan mengangkat sudut tertinggi mata.

Ubah gaya rambut
Nah, gaya rambut seperti apa yang Anda punya biasanya. Jangan pakai gaya itu lagi, tetapi pakai beberapa aksesoris yang akan membantu Anda mengubah penampilan. Entah itu jepit, bando, atau sekedar aksen wavy, yang jelas berikan sentuhan yang tak seperti penampilan sehari-hari Anda.

Pakai pore refining sealer
Kalau punya pori-pori besar dan biasanya terlihat, pakai cream khusus untuk menyembunyikan pori. Dengan beberapa usapan saja maka pori akan tersembunyi dan tidak tampak dalam jangka waktu beberapa saat.

Pakai anting
Aksesoris yang satu ini akan benar-benar mengubah penampilan Anda cukup ekstrim. Hanya dengan mengganti anting saja seseorang bisa memilih tampilan casual atau resmi.

Lima langkah di atas, akan menjadi kunci perubahan penampilan Anda. Sekarang Anda bisa melanjutkan dan menyempurnakan dandanan Anda agar tampak lebih cantik.
Sumber : Vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.