Irma Dharmawangsa feat. Dwi Andhika Merilis Single Tahu Rempe

KAYUAGUNG RADIO - Paska nyanyi bareng dalam lagu religi berjudul  “Amin”, Irma Dharmawangsa dan Dwi Andhika meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul  “Tahu Tempe”.  Inilah duet dangdut remix terbaru pasangan kekasih Irma dan Andhika yang mengibaratkan cinta mereka bak tahu dan tempe.


"Awalnya bermula dari iseng nulis kata-kata rayuan dari Dwi Andhika, eh ternyata aku yang dasarnya memang seorang penyanyi langsung tertarik dengan tulisan-tulisan yang dibuat Dhika, aku langsung minta kekasihku untuk dijadikan sebuah lagu aja. Alhasil jadilah Lagu ‘Tahu Tempe’ dengan genre musik dangdut remix," kata Irma Dharmawangsa.

Diciptakan oleh Andhika, pengerjaan lagu ini dibantu oleh DJ Kenny Ujes. Keny juga dikenal banyak menelurkan lagu buat penyanyi-penyanyi mudan NAGASWARA. Selain Kenny, Irma juga banyak memberikan kontribusinya dalam penggarapan “Tahu Tempe”. Irma yang lebih dulu terjun di dunia dangdut mengaku lagu tersebut selsai dan bisa menarik minat masyarkat Hal ini dibuktikan dengan bertenggernya “Tahu Tempe”di peringkat teratas di radio-radio di Tanah Air.

"Alhamdulillah, apa yang kita usahakan bisa diterima baik,” ujar Irma.

Tampil berduet, pun membuat Andhika dan Irma lebih kompak. Mereka kerap diundang untuk mengisi sebuah acara karena lagu tersebut. Bagi Andhika, hal ini makin menguatkan kemistri mereka dalam bernyanyi. Pendek kata, lewat single “Tahu Tempe”, Andhika dan Irma bekerja sambil pacaran.

“Bagi aku ini sangat mengasyikkan. Tanpa beban sama sekali. Kita berharap, pendengar bisa merasakan feel kita lewat lagu ini,” tambah Andhika.
Diberdayakan oleh Blogger.