OLIV Pendatang Baru Hadir dengan Single Jiaah

KAYUAGUNG RADIO - “Jiaah” adalah single bergenre “house dut” terbaru ciptaan Endang Raes yang diperuntukkan bagi penyanyi pendatang baru bernama Oliv. Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, Oliv lebih banyak menetap di kota Lampung dan mengembangkan kariernya di sana.  Lagu “Jiaah” berkisah soal keinginan Oliv memiliki kekasih, tapi ternyata sang idaman seorang “playboy” dengan 9 cewek!
“Wah, nggak kebayang punya cowok kaya gini. Mudur. Nyebelin,” kata Oliv yang lebih banyak menyanyikan lagu-lagu dangdut jenis koplo.

Perjalanan menuju dunia rekaman diakui Oliv, tidaklah udah. Tak salah jika dia merasa bersyukur bisa bergabung dengan NAGASWARA. Lewat label rekaman ini, Oliv berharap bisa mengembangkan bakatnya secara lebih luas.  Sebelumnya, Oliv sendiri harus berjuang dari panggung ke panggung dan mengikuti berbagai event. Sebagai penyanyi yang belum dikenal,  banyak yang memandangnya dengan sebelah mata.

"Banyak yang mencemooh dan memandang sebelah mata, tapi saya harus bersabar," tutur cewek berdarah Jawa dan Lampung ini.

Namun setelah bertemu dengan manajemen yang membawanya ke label, ia pun bersyukur.
Tetapi bernaung dibawah manajemen, banyak hal yang harus dipelajari oleh pelantun single  “Jiaah” itu. Dia mengaku harus banyak memahami keinginan manajemen dengan berbagai kebijaksanaan.Termasuk harus banyak bersabar, karena dia baru memulai langkahnya di industri rekaman.

"Saya hanya ingin membawa ibu saya ke Jakarta, dan sukses di dunia musik,” katanya penuh harap.

@NAGASWARA_ID
Diberdayakan oleh Blogger.