Single Baru Agnes Monica Rajai Chart di Amerika

KAYUAGUNG RADIO - Single terbarunya yang baru rilis tadi malam berjudul "Coke Bottle" (feat. Timbaland & T.I) begitu cepat merebut posisi #1 Top Trending Jamz of the Month.
Agnes yang mengetahui lagunya menjadi nomor satu di salah satu chart musik yang menayangkan khusus lagu-lagu  baru berlairan R&B , pop & hip hop yang baru hadir di industri, begitu gembira.

Yall amazing!! ;) no 1 Top 50 Trending Jams of the month #GODisGREAT #AGNEZMOCokeBottle @Timbaland @Tip," kicau Agnes me-retweet ucapan selamat dari , Kamis (26/9/2013).

Sihir Timbaland seakan terbukti, sebelumnya ia berhasil mengorbitkan penyanyi Aaliyah, Missy Elliott, Justin Timberlake, Nelly Furtado, dan masih ada lagi.

Satu tangga di bawah Agnes, diduduki penyanyi DonnellShawn dengan single "Hold On We're Going Home" (Drake Cover), lalu di posisi #3 dipegang Shakira dengan single "Joke".

Sedangkan Chris Brown dengan lagunya, "Love More" (remix) feat. Ayden menempati posisi #7. Kolaborasi Jay Z dan Justin Timberlake di lagu "Holy Grail" di posisi #12.
(tre) 

Dikutip dari okezone.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.