Cara Gemuk Dengan Cepat Dan Alami

KAYUAGUNG RADIO - ika Anda memiliki berat badan kurang dan ingin cepat gendut, sebaiknya atur lagi pola makan setiap hari. Berikut ini, Health Me Up pun membagikan cara gemuk dengan cepat dan alami. Simak selengkapnya.


Sup daging
Coba makan sup daging setidaknya dua kali dalam seminggu. Pastikan daging yang dipilih tidak mengandung lemak. Daging kaya akan vitamin, mineral, dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan berat badan.

Olahraga
Olahraga bukan cuma dilakukan bagi orang yang ingin kurus, tetapi juga mereka yang berharap bisa meningkatkan berat badan. Jadi jangan malas berlari atau joging setidaknya 30 menit dalam sehari.

Jus buah
Konsumsi jus buah adalah salah satu cara gemuk dengan cepat dan alami. Sebab jus buah kaya akan antioksidan dan vitamin yang bisa memasok nutrisi dalam tubuh. Jus buah bisa dikonsumsi lima kali dalam seminggu.

Jangan jadi vegetarian
Sebuah penelitian menyebutkan kalau tubuh pelaku vegetarian cenderung lebih ramping daripada pemakan daging. Maka dari itu, jangan jadi vegetarian jika memang ingin meningkatkan berat badan.

Salad
Meski bukan jadi vegetarian, perbanyak konsumsi sayuran sebagai vitamin, mineral, dan antioksidan. Demi detoksifikasi tubuh, nikmati salad sayuran atau buah-buahan setidaknya satu kali dalam seminggu.

Itulah beberapa cara gemuk dengan cepat dan alami. Sebagai tambahan, coba ngemil biji-bijian atau kacang-kacangan untuk meningkatkan berat badan.


Sumber : merdeka.com
Diberdayakan oleh Blogger.