Tracey Kuen – Dia Datang Aku Pergi “Gadis Bule Menyukai Musik Dangdut”

KAYUAGUNG RADIO - Dara belia yang baru genap berumur 25 tahun ini memiliki darah campuran belanda, sangat fasih berbahasa belanda uniknya sangat menyukai musik dangdut. Ini bukan pertama kalinya acy (panggilan akrab tracey) mencoba untuk berekspresi di dunia industri musik Indonesia, pada tahun 2010 telah pernah mengeluarkan single “kepiting laut” dan cukup sukses pada saat itu tetapi masyarakat kurang mengetahui sosok acy.

Akhirnya pada tahun 2013 Acy kembali mencoba peruntungannya untuk menggeluti industri musik dangdut dengan mengeluarkan single terbarunya “Dia Datang Aku Pergi” sebuah karya dari salah satu maestro dangdut Indonesia bpk.Dadan Indriana yang menciptakan lagu alamat palsu dan didukung penuh oleh POSITIFART MUSIC.

Single DIA DATANG AKU PERGI yang menceritakan tentang gelisahnya seorang wanita yang diganggu oleh kehadiran sang mantan yang meminta kembali kepada sang wanita. Dalam penggarapan video klipnya yang cukup detail, digarap oleh sineas muda ECA SUKMA (Vocalist ECAPEDE) berusaha menghasilkan plot cerita dari lagu tersebut, penggambaran video klip ini tidak seperti pada umumnya video klip dangdut, tapi lebih kepada alur cerita.

Musik dangdut yang mencampurkan sedikit koplo, house dut, dengan kekuatan lirik yang sederhana tapi mengena menjadikan single DIA DATANG AKU PERGI sangat mudah dinikmati oleh para pencinta musik dangdut pada umumnya. Karakter vocal yang khas orang bule berkutat dengan nada-nada dangdut memberikan warna-warna sendiri dalam lagunya.

Dengan ini POSITIFART MUSIC dengan bangga mempersembahkan TRACEY KUEN dengan single “DIA DATANG AKU PERGI”. Jangan lupa follow twitter @tracykuen dan twitter kami @positifartmusic 

Diberdayakan oleh Blogger.