DEVY OCTAF dengan single NYAI KONAH

KAYUAGUNG RADIO - Tari jaipong sebuah tarian tradisional yang kita miliki, yang sangat dekat dengan masyarakat bahkan memang karena lekat dengan masyarakat kelas bawah, tarian dan jenis hiburan yang sedikit banyak menarik para lelaki sehingga sering kali sang penari mendapatkan cap negatif di masyarakat.


mojang bandung kelahiran bulan oktober tanggal dua tahun 1988 ini memantapkan diri untuk membawakan sebuah single yang berjudul “NYAI KONAH” yang menceritakan tentang seorang penari jaipong. Dengan musik yang dipadukan antara dangdut dan jaipongan dan sedikit house dut membuat musik ini asik untuk dibuat bergoyang, walaupun devi lebih banyak dikenal di pop sunda.

Dara muda 25 tahun ini bukan pendatang baru di dunia musik, walau diumur yang relatif muda ini dia telah banyak meramaikan belantika musik indonesia. Diawali dengan membawakan lagu pop sunda “meong congkok di tahun 2009 dalam kompilasi Pop Sunda jabar, kemudian beralih ke dangdut pada tahun 2010 “Kumis Keren”, 2011 “Oh Yes Oh No”, dan 2012 “Mas Bulloh”

Dengan pengalaman di dunia industry dangdut yang belum terolah dengan baik PositifArt Music memberanikan diri untuk kembali mengorbitkan DEVY OCTAF ke industry dangdut Indonesia, suara vocal yang sangat kuat menjadi tolak ukur tersendiri bagi Produser di PositifArt Music Sujana untuk memproduksinya dengan lingkup yang lebih luas di industri dangdut.

Dengan ini POSITIFART MUSIC dengan bangga mempersembahkan DEVY OCTAF dengan single “NYAI KONAH”


Follow : @positifartmusic
Diberdayakan oleh Blogger.