Ingin Bebas Jerawat? Berhentilah Bekerja!

KAYUAGUNG RADIO - Masalah jerawat adalah masalah jutaan orang. Saat remaja, wajar kalau jerawatan. Tapi saat sudah dewasa dan kerja, kok masih jerawatan sih? Gosipnya.. jika masih berjerawat saat bekerja, itu tandanya karir Anda sukses.

Kabar baik sih.. tapi jerawat ini tetap saja mengganggu. Berdasarkan sebuah laporan yang ditulis oleh Telegraph, wanita yang sukses dalam karir biasanya memiliki tingkat stres yang tinggi. Sedangkan salah satu penyebab jerawat pada wanita dewasa adalah stres.

Stres di Tempat Kerja Bisa Picu Jerawat

Seorang dermatologis dari Nantes University Hospital, Prancis menjelaskan bahwa jerawat yang dialami orang dewasa berbeda dengan jerawat yang muncul saat remaja. Pada remaja, jerawat lebih sering muncul di daerah berminyak, terutama daerah T wajah.

Sedangkan pada wanita dewasa, terutama yang stres sehingga memacu hormon penyebab jerawat, jerawat dapat muncul di lapisan kulit yang lebih dalam. Jerawat dapat muncul di daerah T, pipi, dagu bahkan punggung.

Untuk mengatasi jerawat karena stres, Anda harus bisa menekan tingkat stres. Di saat ada waktu liburan, pergilah berlibur dan lupakan sebentar pekerjaan Anda. Walau stres di tempat kerja bisa bikin jerawat, bukan berarti Anda harus berhenti bekerja ya!



Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.