MARIA CALISTA Mengeluarkan Single Perdana Berjudul Dengarkan Aku

KAYUAGUNG RADIO - MARIA CALISTA, penyanyi wanita kelahiran 4 Oktober 1992 ini selain memiliki pengalaman manggung On Air dan Off Air didalam maupun diluar negeri dan mempunyai suara khas serta memiliki range vocal yang lebar juga memiliki prestasi di bidng tarik suara yang luar biasa dari semenjak dia beranjak remaja sampai sekarang, diantaranya : Juara umum Vokal Solo antar pelajar SMP dan SMA SE-Sumatera Utara (tahun 2005), Juara 1 Vokal Solo at Disneyland Hongkong di Medan (tahun 2006), Juara 1 Mamamia Indosiar #2 (tahun 2008), Mewakili Indonesia pada acara (Asia Pacific Broadcasting Union) di Korea (tahun 2012), Mewakili Indonesia pada acara Anugerah Planet Music Awards Singapura (2012), Java Jazz Festival (2012), Finalis Abang None Jakarta Barat (2013), sehingga sangat berpotensi untuk penyanyi berdarah Medan ini di pasar Industri music Indonesia.


“Karakter maupun kemampuan vocal Maria sudah tidak diragukan lagi, sampai-sampai teman-teman di Singapura di acara APM Awards dan di Korea di acara ABU – Asian Broadcasting Union sangat kagum. Maria pasti akan menjadi penyanyi yang akan diperhitungkan di blantika Industri Musik”, ujar Bpk. Jan Djuhana, produser dari MYMUSIC RECORDS + Artis Management yang telah 30 tahun ikut andil perkembangan music di Tanah Air ini.

Single Maria Calista yang berjudul “Dengarkan Aku” adalah seperti mencewritakan saat kamu mengharapkan kepastian dari seorang PHP (Pemberi Harapan Palsu) yang menggantungkan harapan tanpa ada bicara. Sampai merasa akan menyerah untuk berharap.

“Dan single ini juga sebagai perjalanan karier bermusik aku yang baru, di label dan management MY MUSIC Records + Artis management, dan semoga aku cepat diterima oleh seluruh penikmat musik, karena cita-citaku belum sampai disini masih banyak yang ingin aku capai dari karier bermusikku…” Jelas Maria Calista tentang single perdananya ini.

MARIA CALISTA :Dengarkan Aku” ini diciptakan oleh dua orang composer (Nico Veryandi dan Siska Salman) yang uniknya kedua composer ini adalah sepasang suami-istri. Yang kita ketahui bahwa composer ini (Nico Veryandi) sering menciptakan karya-karya lagu yang sering dipakai beberapa musisi senior di Indonesia.

Dengan kombinasi materi lagu potensial dan vocal MARIA CALISTA yang matang membuat lagu ini seperti ungkapan bom perasaan seseorang terhadap orang yang sangat dia cintai tetapi dengan kemasan tidak cengeng dan sedikit balutan rock.


Follow : @calista_maria
Diberdayakan oleh Blogger.