Pasukan Kuning Terus Bersihkan Kota Kayuagung

KAYUAGUNG RADIO - Sebanyak 150 petugas kebersihan lapangan atau yang disebut pasukan kuning dari Badan Pengelola Pasar dan Kebersihan (BPPK) Kabupaten Ogan Komering Ilir dikerahkan untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan Kabupaen OKI terkhusus wilayah Kayuagung. 

Ogan Komering Ilir telah enam kali mendapatkan penghargaan Piala Adipura dan baru beberapa pekan kemarin telah dilakukan penilaian adipura tahap pertama P1 untuk wilayah Kota Kayuagung. 

Kepala Badan Pengelola Pasar dan Kebersihan (BPPK) Kabupaten Ogan Komering Ilir M.Yusuf Hs St melalui kasih kebersihan dan pengawasan Syarifudin mengatakan petugas kebersihan lapangan terus bekerja sesuai dengan tugas dan area tempat kerjanya masing-masing, sehingga lebih meringankan dalam melaksanakan pekerjaan. “Pembagian itu dibuat untuk meringkan petugas kebersihan lapangan dalam melaksanakan tugasnya dan diharapkan kepada unsur yang ada di pemerintahan dan masyarakat harus bekerjasama untuk meraih adipura. Upaya-upaya itu, kata dia, harus terus dilakukan. "Semoga tahun ini Kota Kayuagung bisa meraih Adipura”, harapnya.

Syarifudin menambahkan bahwa petugas kebersihan lapangan adalah ujung tombak keberhasilan kebersihan Kota Kayuagung. “Tanpa kerja sama dengan mereka, sepertinya kebersihan Kayuagung tidak akan berhasil, dan harapan Kota kayuagung untuk meraih adipura tidak akan terwujud,”jelasnya. sukses Kota Kayuagung dalam meraih penghargaan Adipura Kencana kategori Kota Kecel terbersih secara berturut-turut, merupakan hasil dari kerja keras semua pihak.
Diberdayakan oleh Blogger.