Single “XO” Dari AlbumTerbaru Beyonce

KAYUAGUNG RADIO - Kami kembali kirimkan single “XO” dari album terbaru Beyonce yang begitu fenomenal. Album ini tercatat meraih posisi puncak iTunes di 104 negara! Album ini juga memecahkan rekor single dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah iTunes. 

 Album ini begitu unik karena berkonsep visual. Jadi jika anda membeli album ini, anda akan disuguhi 14 lagu dan 17 video. Ide ini berawal dari pernyataan Beyonce, “I see music, I don’t just hear it”. 

Beyonce juga mengetengahkan dua single perdananya yaitu "XO" dab "Drunk In Love". Single perdana "XO" lebih ditunujukkan untuk radio pop. "Drunk In Love" menjadi single untuk radio/program erformat R&B/Urban. Sengaja keduanya kami kirimkan untuk memerikan alternatif tambahan lagu untuk airplay di radio anda.

Beyonce berhasil membuat orang erdecak kagum. Ia sukses merilis album barunya dengan serba berbeda. Baik dari segi konsep hingga strategi. Tak hanya itu, materi yang ditawarkan pun sangat bagus dan mendapat respon positif oleh berbagai media papan atas. Beyonce membuktikan bahwa ia ukan sekedar penyanyi tapi juga seniman dan konseptor berkelas.
Diberdayakan oleh Blogger.