Vampire Weekend Dengan Single Diane Young

KAYUAGUNG RADIO - Ini dia album yang begitu istimewa dari Vampire Weekend. Majalah Rolling Stone menobatkan album “Modern Vampires Of The City” ini sebagai album terbaik di tahun 2013. Tak hanya itu, media Pitchfork dan majalah Slant juga menobatkan titel yang sama pada album ketiga Vampire Weekend ini, Terbaik di tahun 2013.

Album ini melesat ke posisi #1 Billboard chart saat dirilis. Prestasi ini merupakan kedua kalinya, karena pada saat album kedua mereka dirilis juga langsung menempati posisi teratas. Lewat album ini, mereka juga mendapatkan nominasi Grammy Awards untuk kategori Best Alternative Music Album.


Videoklip lagu ini juga begitu menarik. Mereka menghadirkan banyak artis seperti Sky Ferreira, Santigold serta personil-personil The Walkmen, Chromeo dan Dirty Projectors yang begitu dikenal dikalangan musik indie.

Band yang diawaki oleh Ezra Koenig, Rostam Batmanglij, Chris Tomson dan Chris Baio ini mulai dilirik sejak album debut mereka yang memuat lagu hits seperti “Oxford Comma” dan “A-Punk”. Kemudian di album kedua yang berjudul “Contra” mereka sukses menduduki posisi puncak Billboard. Dengan album “Modern Vampires Of The City” yang mendapat ulasan luar biasa ini mereka seakan meneriakkan sebuah seruan bahwa mereka merupakan salah satu band terbaik di dunia.
Diberdayakan oleh Blogger.