“Let Go For Tonight” melambungkan nama Foxes

KAYUAGUNG RADIO - Bintang yang satu ini menjadi begitu menarik perhatian banyak orang sejak kolaborasinya dengan Zedd dalam lagu “Clarity”. Kerjasamanya tersebut menghasilkan lagu yang hits besar di seluruh dunia. Lewat lagu itu pula ia mencicipi momen kemenangan di salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi, Grammy Awards. Kini banyak orang yang semakin ingin tahu, siapa sosok vokalis yang selama ini mereka dengar dalam lagu itu. Suara yang membius jutaan orang. Foxes pun muncul sebagai penyanyi solo yang tak kalah kuatnya. Bahkan ternyata tak hanya dengan Zedd,  ia juga diminta bekerjasama oleh artis lain seperti Rudimental hingga Fall Out Boy.


Penyanyi asal Southhampton ini akhirnya menggarap berbagai materi musik untuk albumnya sendiri bersama sang produser Ghostwriter yang mampu mengeluarkan seluruh potensi dalam diri Foxes. Produser handal Future Cut juga ikut terlibat dalam pembuatan albumnya ini. Tak diragukan lagi tentunya album ini akan begitu mumpuni.
Lagu terbaru yang berjudul “Let Go For Tonight” ini kini semakin melambungkan namanya. Bahkan videonya di Youtube telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta view. Kini Foxes siap menjadi bintang baru yang makin bersinar.
Diberdayakan oleh Blogger.