CAKRA KHAN Hadirkan Single Ke-3 “Mengingat Dia”

KAYUAGUNG RADIO - Seperti sebuah mimpi yang akhirnya terwujud, The rising star Cakra Khan, yang telah berhasil mewujudkan 1 album rekaman perdananya yang diberi  judul “Cakra Khan”, dan berhasil terjual 3.00.000 kopi dalam 6 bulan, seakan menjadi pelengkap kesuksesannya di industry music.


Tak Hanya kesuksesannya di tanah air yang salah satunya juga telah dia buktikan melalui berbagai awards/penghargaan music bergengsi di Indonesia yang diraihnya, bahkan di ajang regional pun Cakra Khan berhasil menorah perhatian banyak pencinta music terutama di Malaysia, Singapore, Brunei. Terbukti di bulan Oktober 2013 penyanyi bersuara khas yang berasal dari Pangandaran, Jawa Barat ini berhasil meraih 3 awards sekaligus diajang regional Anugerah Planet Muzik 2013 yang diadakan di Singapore. Yaitu Vokal Terbaik Artis Baru Lelaki, Lagu Terbaik (Indonesia), Lagu (Se-RANTAU) !

Tetap berusaha menjadi yang terbaik adalah menjadi tekad mutlak uang dimiliki seorang Cakra Khan dengan terus berkarya. Dan di single ke-3 nya ini, Cakra Khan dipercayakan oleh seorang Badai Kerispatih untuk menyanyikan lagu jagoannya dengan judul “Mengingat Dia” yang mana adalah sebagai salah satu lagu yang melengkapi album perdana Cakra Khan.

Lagu “Mengingat Dia” yang menceritakan tentang saat seseorang mengingat kekasih hati yang telah dia tinggalkan. Seakan Warna dan notasi yang khas dari lagu yang diciptakan oleh Badai inn menjadi sebuah lagu yang segar ketika diharmonisasikan dengan suara vocal serak khas Cakra Khan.

Sebuah kehormatan untuk saya bisa dipercaya menyanyikan karya lagu dari salah satu composer terbaik dan terlaris seperti mas Badai Kerispatih. Dan ini menjadi kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan” Ujar Cakra Khan.

Follow : @Cakrakhanz 
Diberdayakan oleh Blogger.