Mantan Terbaik Dari GOVINDA

KAYUAGUNG RADIO - Setelah hampir 1,5 Tahun vakum sejak lagu “Rahasia Besar” yang menjadi single ke-3 dari album perdana mereka, Ifan (Vokal), Ade (gitar), Luki (Bass), Jeje (Drum) telah siap menyajikan karya lagu terbaru mereka yang menjadi 1 single Govinda di albumnya yang kedua yang bertajuk “Mantan Terbaik”.


“Siapa Yang Pantas” (Single sewaktu masih bernama band Domino), “Bawa Aku Lari”, “Simpananku”, “Rahasia Besar”, kini Govinda muncul kembali dengan lagu jagoannya yang berjudul “Mantan Terbaik” bersama MY MUSIC RECORD + artist management yang adalah label dan management Govinda sekarang ini.

“Mantan Terbaik”, menceritakan tentang penyesalan seseorang terhadap mantan kekasihnya karena dahulu pernah membuat kesalahan sehingga sang kekasih pun meninggalkannya, dan terlambat menyadari bahwa mantan kekasihnya adalah ternyata kekasih terbaik yang pernah dimiliki.

Diciptakan oleh Ade Govinda dengan sentuhan Pop Ballad dan music yang khas dari Govinda dibalut dengan strings section yang juga mendominasi lagu ini yang memastikan pendengar akan terbawa suasana yang memang bisa dibilang “deep” pada lagu ini dan menjadikan “Mantan Terbaik” adalah sebagai salah satu karya terbaik Govinda yang mereka tawawrkan untuk seluruh penikmat music, “Jadi di lagu ini memang banyak terjadi satu masa dimana kita mengingat tiada yang sehebatkekasih lalu itu dan tidak dipungkiri itu menjadi mantan yang terbaik yang pernah dimiliki.” Ujar Ade Govinda.

Yang menarik dari proses produksi single “Mantan Terbaik” ini adalah pertama kali-nya Govinda bekerjasama dengan vocal director handal “Irvan Nat” yang membantu dip roses take vocal. Dan proses “mastering” lagu ini ditangani oleh STEVE ROOKE yang mana adalah orang yang sama menangani album “The Beatles (Love Beatles), dan beberapa album dari artis dunia seperti “Foo Fighters”, “Franz Ferdinand”, dan masih banyak lagi. Dan proses mastering lagu “Mantan Terbaik” ini dilakukan di studio Abbey Road London yang juga merupakan studio legend yang juga menjadi tempat munculnya karya-karya dari band legend “The Beatles”. Maka dengan ini teryakini lah bahwa Govinda memberikan kualitas sound yang terbak yang sesuai dan konsisten dengan prinsip bermusik mereka dengan melakukan produksi rekaman yang maksimal dan berkualitas.

Semoga lagu “Mantan Terbaik” bisa memberikan warna baru di tahun 2014 dan juga bisa diterima di masyarakat Indonesia. Salam music Indonesia !

Follow : @GovindaOfficial
Diberdayakan oleh Blogger.