Nadia Fatira Dengan Single "Love Me"

KAYUAGUNG RADIO - Fenomena hijabers belakangan ini tumbuh sebagai gaya hidup. Beragam tingkah polah mereka mulai menjadi sorotan, sekaligus memunculkan kekuatan ekonomi baru. Produser Ichwan Persada melihat potensi itu yang diyakininya bisa digabungkannya dengan obsesinya membuat film remaja yang sederhana dan berkesan bagi penonton. “Dari dulu saya ingin sekali memproduksi film remaja, seperti Catatan Akhir Sekolah yang berkesan sekali buat saya. Tapi jika sekedar film remaja, apa yang membedakannya dengan kisah serupa di FTV? Maka saya mencoba melakukan riset kecil-kecilan tentang hijabers dan akhirnya membuat cerita tentang seorang remaja yang pertama kali berhijab dan untuk pertama kalinya jatuh cinta, “ jelasnya.


Kisah ini lantas di garap menjadi skenario oleh Oka Aurora yang berpengalaman menulis skenario film Love is You dan 12 Menit : Kemenangan Untuk Selamanya. “Cerita aslinya yang ditulis Ichwan sendiri sudah menarik. Maka saya mencoba meramunya dengan menambahkan sejumlah elemen yang tak akan mengurangi esensinya awalnya sebagai pengalaman jatuh cinta pertama kali. Dan saya bersama Ichwan dan juga Ario Rubbik [sutradara] sepakat bahwa kisah ini akan diupayakan serealistis mungkin dengan kisah yang dialami anak SMA masa kini. Disini kami mencoba agar bisa berbicara dalam spektrum yang sama dengan anak-anak itu, “ ujar perempuan berhijab ini.

Ichwan mempercayakan penyutradaraan film HIJABERS IN LOVE pada Ario Rubbik [Satu Jam Saja]. “Pemilihan Ario sebagai sutradara berdasar insting dan percaya. Saya yakin ditangan Ario, kisah in akan jadi film remaja yang asyik seperti yang saya idam-idamkan. Dan bisa membuat penonton mengenang kembali ketika mereka jatuh cinta pertama kali, “ tambah pria kelahiran Makassar ini.Di film ini, Ichwan “berduet” dengan Firman Baso yang menjadi produser eksekutif yang dibantu oleh Nita Nurulsebagai Co-Produser Eksekutif.

Teaser film HIJABERS IN LOVE yang diproduksi Andalan Sinema danI See Production ini dirilis secara resmi di YouTube pada 17 April pukul 17.04 WIB lalu. Teaser tersebut dibuat dengan konsep video klip yang menggunakan lagu “Love Me” dari Nadya Fatira sebagai lagu temanya.
Diberdayakan oleh Blogger.