OKI 6 Pelamar CPNS K2 Belum Lengkapi Berkas

KAYUAGUNG RADIO - Dari sebanyak 673 pelamar yang dinyatakan lulus tes CPNS di lingkungan Pemkot OKI tahun anggaran 2013,ada sebanyak 6 pelamar belum menyerahkan sekaligus melengkapi berkas lamaran CPNS yang ditujukan kepada BKD Ogan Komering Ilir.

Kepala BKD Kabupaten Ogan Komering Ilir DRS.Imam Sahuri Mpd mengatakan, dari data yang dihimpun dan hasil verifikasi berkas yang dikumpulkan, baru sebanyak 667 pelamar lulus CPNS mengumpulkan berkas lamaran di panitia penerimaan berkas CPNS di Kantor BKD OKI.dan berkas yangsudah masuk akan diteliti lagi untuk di kirim ke BKN.

“Sesuai ketentuan tahapan penerimaan CPNS di lingkungan Pemkot Ogan Komering Ilir, berkas yang disampaikan kepada. Panitia Penerimaan CPNS tahun 2013 di Badan Kepegawaian OKI, dimulai dari tanggal 25 Maret hingga 31 maret 2014 sesuai ketentuan,” katanya.

Imam mengimbau kepada pelamar yang dinyatakan lulus CPNS dan belum mengumpulkan berkas untuk segera mengumpulkan berkas lamaran. Apabila berkas tidak dikumpulkan sesuai waktu yang ditentukan, otomatis pelamar bersangkutan dinyatakan gugur dan dianggap tidak memenuhi syarat. “dan diberi batas waktu hingga minggu pertama bulan April Ini apa bila belum juga mengumpulkan berkas ke pihak panitia makan pelamar dinyatakan gugur.

Mengenai laporkan dugaan manipulasi data honorer K2 yang lulus seleksi CPNS tahun 2013.BKD OKI akan menerima laporan tersebut untuk di tindak lanjuti dengan bukti bukti yang telah diterima yang mana sebatas ini BKD OKI telah menerima beberapa laporan dari masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.