Adie Asturo Dengan Single "Percuma"

KAYUAGUNG RADIO - Adie Asturo, seorang vokalis dari satu band metal Jakarta Favouritesin yang juga seorang Staff HRD dari satu Non Profit Organization bentukan Perserikatan Bangsa Bangsa dengan nama Kemitraan. Cukup menunjukan kepada kita semua bahwa keadaan/kesibukan sebagai karyawan di dunia professional tidaklah menjadi penghalang dirinya untuk tidak berkarya di musik.


Setelah sukses menggebrak industri musik Indonesia pada single pertama bertajuk “HEY”, kini Adie Asturo kembali menunjukan eksistensi serta produktifitasnya dalam bermusik lewat single teranyarnya bertitle “Percuma”.

Dalam Single teranyar, Adie Asturo menceritakan tentang kegalauan seorang pria dalam menjalin hubungan cinta kasih yang telah susah payah dibina,  semuanya kandas ditengah jalan. Kenangan indah yang terjalin diantara dua insan, menguap menjadi kenangan pahit untuk di ingat. Dengan balutan aransemen musik Pop Rock serta memasukan unsur acoustic diperkuat vocal Rock dari Adie Asturo, lagu Percuma menjadi lagu curhatan sosok pria yang begitu kuat menghadapi kehancuran cinta nya.

sMOGA kehadiran dari karya Adie Asturo bisa memberikan warna lain serta meramaikan industri musik Indonesia yang sedikit demi sedikit menggeliat lagi.
Diberdayakan oleh Blogger.