Kodim 0402 OKI Patroli Bersepeda Pasca Putusan MK

KAYUAGUNG RADIO - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Kayuagung pasca putusan MK terkait sengketa Pilpres 2014, Jum'at pagi 22 Agustus 2014 Kodim 0402/OKI melaksanakan Patroli Bersepeda dengan kekuatan 1 SST yang langsung di pimpin oleh Dandim 0402/OKI Letkol Inf M. Arif Suryandaru. 


Dalam kesempatan tersebut Letkol M. Arif Suryandaru mengatakan dengan Patroli bersepeda kita dapat menjangkau jalan-jalan kampung yang ada di kota Kayuagung dan sambil berolah raga serta dalam rangka persiapan acara Gowes bersama di Palembang Dalam rangka HUT TNI ke 69 tahun 2014 akhir September mendatang.



Letkol M. Arif Suryandaru menambahkan Kabupaten OKI merupakan kawasan yang aman dan tertib terbukti dari pelaksanaan kampaye hingga pemillihan dan penghitungan serta hasil dari MK wilayah OKI tetap kondusif. 


Alhamdulillah situasi diwilayah kerja Kodim 0402/OKI sebelum, saat dan pasca sidang putusan MK dalam keadaan aman dan kondusif, masyarakat beraktifitas seperti biasa dan situasi seperti ini yang kita harapkan bersama”ungkapnya


Olahraga Gowes sepeda ini akan terus dilaksanakan setiap hari jumatnya yang akan diikuti seluruh anggota Kodim 0402 OKI, karna olahraga ini selain untuk kesehatan badan juga untuk memupuk silaturahmi sesame anggota.
Diberdayakan oleh Blogger.