Linda Sari Iskandar Kunjungi Pasien RSUD Kayuagung

KAYUAGUNG RADIO - Rabu, 13/8. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir Linda Sari Iskandar beserta segenap pengurus dan anggota PKK melakukan anjangsana dengan kunjungan ke RSUD Kayuagug dalam rangka perayaan HUT RI yang ke 69 tahun.

Dalam kunjungan ke RSUD Kayuagung, istri bupati itu bertandang ke ruang rawat inap Ruang bedah dan runag kelas dengan memberikan 100 buah paket bingkisan dan uang kepada para pasien.

Linda Sari mengatakan dengan kunjungan tersebut masyarakat OKI yang kurang mampu dan para lansia dapat merasakan sedikit uluran tangan yang berguna untuk meringankan beban mereka. dalam menyambut HUT RI,yang ke 69 tahun.

"Jangan hanya dilihat dari segi jumlah bantuan yang diberikan, tetapi sebagai manusia rasa kebersamaan, persaudaraan maupun solidaritas sesama, ini yang perlu terus dipupuk dan diteruskan dimasa mendatang," tambahnya.

Sementara itu Direktur RSUD Kayuagung Dr Fikram pada kesempatan tersebut mengatakan sungguh senang dengan kunjungan ketua PKK OKI beserta pengurus dan anggotanya.karna ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kabupaten OKI terhadap masyarakat terutama masyarakat yang ada di RSUD ini.

Dengan tidak ada kata lelah Linda Sari Iskanda masih dalam rangka kegiatan anjang sana melanjutkan untuk berkunjung ke Desa Tanjung Alai Kecamatan Jejawi, di desa tanjung alai linda sari langsung disambut oleh masyarakat dan pelajar yang ada di desa tanjung alai kecamata jejawi.

Dalam kunjungan ke desa tanjung Alai Linda Sari kembali memberikan 100 bingkisan sembako ke pada para lansia dan 100 bingkisan peralatan sekolah untuk siswa siswi sekolah dasar yang ada di desa tanjung alai”ya kita berikan bantuan kepada para lansia dan peralatan sekolah ini agar bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.