Paduka Hadir Kembali Dengan Single "Jangan Coba Coba"

KAYUAGUNG RADIO - Paduka band sebelumnya bernama jejaka, jejaka pernah mengeluarkan single mereka di tahun 2012, Berdua Satu Tujuan (Seminggu) yang bernuansa pop-melayu. Setelah vakum beberapa waktu, tahun 2014 ini adalah awal dari perjuangan anak-anak muda berlatar belakang berbeda ini. Single mereka Jangan Coba Coba menjadi awal dan sejarah baru.


Dibawah bendera Titik Artis Managemet, band yang terdiri dari Eby (vocal), Gusto (Lead Guitar), Deni (Bassist) dan Ozzy (Keyboardist) kembali ke kancah blantika music tanah air dengan lebih percaya diri.

Single yang masih bernuansa Pop-melayu ini digarap apik oleh Andi Bayou (Music Director), musisi tanah air yang sempat menggarapa beberapa artis papan atas diantaranya Lusy Rahmawati dan Kangen Band. Single Jangan Coba Coba ini juga diproduseri oleh Iga Mawarni, ikon jzz tanah air sebagai eksekutif produser. 

Keterlibatan 2 punggawa music tanah air memberikan sentuhan berbeda dalam konsep music Paduka Band.
Lagu ini terinspirasi dari kisah sehari-sehari yang kerap ditemui. Bicara tentang kesetiaan dan keyakinan dalam lagu berlirik lugas dan mudah diingat. Jangan Coba Coba bertutur tentang harapan seorang lelaki kepada kekasihnya untuk tidak menduakan cintanya. Meski sebelumnya sang lelaki pernah menjadi buaya darat yang pernah menduakan cinta wanita lain. Kali ini, berjanji untuk setia. Cengkok melayu yang kental dan music yang enak untuk bergoyang menjadikan Jangan Coba Coba catchy, membuat siapapun yang mendengarnya akan sulit melupakan. Akhirnya, selamat menikmati single perdana kami di tahun 2014.
Diberdayakan oleh Blogger.