VOLCANA - BOHONG

KAYUAGUNG RADIO - Duo Pop Rock Alternatif “Volcana”, meluncurkan single pertama mereka sebagai salah satu langkah pencapaian yang ingin mereka raih dan sebagai jembatan sebelum mereka mengeluarkan album perdana “Volcana”.

Dalam peluncuran single pertama mereka, “Volcana” berharap ini menjadi babak baru mereka setelah penantian cukup panjang dalam proses penggarapan album yang di mulai sejak mei 2011 dan berharap single pertama bisa menjadi awal yang bagus tentunya untuk terjun pada blantika musik Indonesia.

“Bohong”, melalui single pertama ini “Volcana” ingin menunjukkan indentitas genre musik yang mereka usung yaitu Pop Rock Alternative yang begitu kental terasa pada lagu “Bohong” Tersebut. Lagu “Bohong” bercerita tentang kisah cinta seseorang yang di khianati dan seseorang itu membalas dengan sindiran yang sarkartis karna tidak bisa jujur terhadap pasangan. Melalui single ini, “Volcana” menyuarakan cerita emosional hati yang di khianati. “Volcana berharap lagu “Bohong” dapat di nikmati dan di terima para pecinta musik di tanah air.

Diberdayakan oleh Blogger.