Eep Asmara Hadirkan Single Teranyarnya

KAYUAGUNG RADIO - Alhamdulillah... segala puji bagi Allah, yang selalu melimpahkan berkahNya bagi kita semua. Terima kasih kami yang tiada habisnya atas dukungan teman-teman media semua pada kami.


Cowok asal Garut ini memulai kariernya di ajang pencarian bakat dangdut mania dadakan 2 mnctv 5 besar bandung, dan alhamdulillah responnya sangat bagus, dan akhirnya mulai recording lagu-lagu sunda bersama INDI RIDDI pro "rido indung" dan "cimata kuring". Tawaran dari management ELLA LATAH nawarin lagu "TANDA TANYA" karya cipta AROS AKMA  encex productions, gendre dangdut pure alhamdulillah selesai. EEP ASMARA juga skarang sedang proses Lagu2 religi YAA BADRTOTIM Diadd Pro Media, juga tidak ketinggalan merilis remix SECANGKIR KOPI yang sebentar lagi rampung. Menyusul "CINTA SEJATI" cipt Ericke LB, IBRA PRODUCTIONS yang akan di release akhir September 2014.

Harapan karir Eep Asmara kedepan, bisa sukses jadi penyanyi dangdut, lagu-lagunya bisa diterima masyarakat Indonesia dan luar negri, dan menjadi penyanyi dangdut Go Internasional.

Terima kasih buat teman-teman MD Radio se – Indonesia atas dukungan dan bantuannya, semoga kebahagian dan kegembiraan selalu melimpah dariNya.
Jayalah musik Indonesia!
Diberdayakan oleh Blogger.