SUMMERLILY ft REZA RAHADIAN Dengan Single "Cinta Stroberi"

KAYUAGUNG RADIO - Perkenalkan kami adalah SUMMERLILY,  Band cewek yang mengusung aliran pop rock band yang sedikit nge blues ,berasal dari jakarta yang terdiri dari Rafika yang biasa dipanggil Ika ( gitar, vokal ) dan kiki (drum, percusion , bac vokal).

Kami band minimalis yang terbentuk atas dasar passion ber musik yang sama, kiblat musik kami diantaranya dipengaruhi oleh band Scandal, Paramore, Greenday dan penyanyi cewek yang sangat energik dan smart yaitu Katty Perry.

Hampir smua lirik yang kami bawakan cukup sederhana,dikemas dengan melody yang penuh kejutan, vokal lembut cenderung ballads. Musik bagi kami adalah ajang untuk menuangkan pikiran dan juga pencapaian  kebutuhan dalam hidup.

Langkah awal kami di industri musik yaitu kami pernah mengeluarkan single yang bejudul “ I hate you”. Sejak itu kami sering diundang untuk mengisi banyak acara di seluruh Indonesia. Hal yang paling membanggakan bagi kami adalah ketika kami bisa satu panggung dan menyanyi bareng band-band besar sekalas Slank yang sangat kami kagumi.


Dan Surprise buat kami... Di bulan sept 2014 ini kami diberi kesempatan untuk mengisi lagu dalam film " StrawberrySurprise" yang dibintangi oleh Bintang-Bintang papan atas Indonesia yaitu Reza Rahradian dan Acha Septriasa. Begitu membanggakan buat kami ketika kami bisa bermain musik dan berkolaborasi dengan salah satu aktor yang sangat total dalam berkarya dan telah berkali-kali meraih penghargaan dalam dunia Film Indonesia yang juga melahirkan film-film berkelas dan selalu Box Office yaitu Reza Rahardian. Lagu cinta yang kami kemas dengan sangat manis dan simpel yang bisa didengar dari usia muda sampai tua perpaduan suara Ika vikalis Summerlily  yang ringan dan suara Reza yang berat dan berkarakter serta permainan Saxophone Reza membuat lagu yang kami beri judul “Cinta Strowbery” ini benar-benar asyik buat di dengar. Semoga lagu ini bisa menjadi bukti buat kami Summerlily dan juga Reza Rahardian bahwa kolaborasi antara musisi band cewek dan aktor juga bisa menghasilkan karya yang bagus dan digemari masyarakat pencinta musik di Indonesia.

Surprise..surprise..
Begitulah hidup dan musik buat kami, seperti menikmati sekotak kecil strawberry  ,meledak ledak..manis..asam dankadang tak terduga.. Dan disitulah indahnya, kejutan kejutan itu yang seharusnya dinanti dan dihargai.
Diberdayakan oleh Blogger.