Didit Lopez Dengan Single "Jumpa Pertama"

KAYUAGUNG RADIO - Perjalanan karir bermusik pria asal Bali yang kerap disapa Didit Lopez ini tidaklah mudah, banyak sekali proses yang harus dia lalui untuk menemukan seperti apa musik yang tepat untuk ia nyanyikan. Vokalis yang mahir memainkan berbagai instrument musik ini sering menghabiskan waktu luangnya di Jogjakarta sebagai penyanyi cafĂ©. Menjadi seorang frontman membutuhkan waktu belajar yang sangat panjang, namun tanpa mengenal lelah ia selalu menjalani nya dengan enjoy. 

Pada tahun 2012 Didit Lopez memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan mencoba masuk ke industri rekaman.Berbagai kisah sedih selalu menghiasi perjuangannya untuk mewujudkam mimpinya. Didit lopez lebih memilih untuk menghemat uang makan demi menyewa sebuah studio rekaman untuk bisa membuat demo lagunya. Sampai – sampai tidur di depan bengkel pun pernah ia lakoni. Cukup banyak label rekaman yang sudah ia datangi dan tak satu pun membuahkan hasil, sampai akhirnya melalui seorang teman Didit Lopez diperkenalkan dengan Label AFE RECORDS. Singkat kata lagu JUMPA PERTAMA didaulat menjadi single perdana sebagai tiket masuk Didit Lopez di Industri rekaman. 

Lagu ini ber cerita tentang percintaan remaja,Saling memandang dan main mata hingga mengagumi sampai tergila – gila, tetapi untuk meyakinkan hati bahwa calon gadis impiannya juga menyukainya atau tidak, ia berharap agar si gadis memberikan tanda kalo ia juga memiliki keinginan yang sama, tetapi jika si gadis tidak memiliki keingingan yang sama cukup dengan buang muka untuk mengetahui nya.

Silahkan di simak lagu persembahan perdana dari Didit Lopez yang berjudul Jumpa Pertama, Semoga lagu ini bisa dinikmati masyarakat luas harap Didit Lopez, Amiiin.
Diberdayakan oleh Blogger.