Rena Dengan Single "Tak Takut Kehilangan"

KAYUAGUNG RADIO - Rena, mungkin namanya sudah bayak dikenal dikalangan Media Electronic maupun Cetak. Rena Priskilla, demikian nama lengkapnya.  Berparas cantik, mojang berdarah campuran Cina-Sunda kelahiran 15 Januari 1988 ini, mengawali karir bernyanyinya dari Café to Café, Pub to Pub mayoritas di kota Bandung.  Dari waktu ke waktu, bersama Band Top 40-nya, gadis yang pernah menjadi Model Video Clip & pernah membintangi salah satu film lepas FTV ini, manggung di event-event dalam dan luar kota, antara lain event Djarum Black, Sido Muncul dan event-event musik lainnya. Buat Rena, ini bukan single pertama karena beberapa single sebelumnya telah dibawakan Rena. Bisa dibilang Rena ini penyanyi Multi - Talent, karena dibuktikan mampu mebawakan POP dan sebelumnya Dangdut Modern.
 

“Aku sebenernya ga nyangka akan membawakan lagu POP karena sebelum release lagu ini, aku pernah bawain single dangdut. Tapi jujur, sebelumnya aku nyanyi lagu pop karena memang basic aku dari pop, yaahh tapi apa boleh buat, keinginan Produser Kiten Music, aku harus nyayiin Single Pop 'Tak Takut Kehilangan', kata Rena saat ditemui di Kiten Studio, Jalan Dewi Sartika No 53 Bandung. Dan dibawah bendera label Kiten Music pula, akhirnya Rena meluncurkan Single Tak Takut Kehilangan. Ternyata di lagu bergenre Pop Progressive ciptaan Pian Art, yang musiknya digarap oleh Mpri ini, Rena dapat menunjukkan kapasitas vokalnya yang cukup powerful & berkarakter.  Produserpun puas.  “Mudah-mudahan pencinta musik tanah air pun suka ya sama Single Tak Takut Kehilangan ini, tambah mojang berkulit putih dan berambut panjang ini manja.

Lagu ini berkisah  tentang seorang kekasih yang tak ingin dijumpainya lagi karena telah berulang kali membohongi dan menyakiti hatinya.  Sebaliknya, Rena begitu ingin untuk melupakan dan menghapus semua kenangan bersamanya.  Entah pernah mengalami atau hanya kebetulan semata, Rena terasa begitu menjiwai saat membawakan lagu itu.  Begini lantunan Rena saat menyanyikan lirik Ref-nya:  ku tak takut kehilangan cintamu, karena dirimu bukan kekasihku lagi / ku tak takut kau pergi tinggalkanku, karena tak ingin terluka kembali… olehmu…  Kita seakan merasakan suasana hatinya saat mendengar Rena melantunkan lagu itu; seakan ada suara kepedihan yang mendalam didalam hatinya tapi saat bersamaan, ada pula nada perlawanan dan keberanian dari dalam hatinya untuk melupakan segalanya yang telah lalu.  “Sejujurnya, aku pernah ‘ngalamin’ punya mantan seperti itu & ‘ngerasain’ banget sakitnya.  Tapi alhamdulilah, sekarang semua udah lewat & now I’m fine…” cerita gadis yang juga seorang FDJ (Female DJ) ini.

Tak Takut Kehilangan dari Rena, lagunya sangat ‘familiar’ & ‘easy-listening’, terutama notasi Ref-nya yang begitu mudah ‘nempel’ dan mudah diikuti.  Begitu pula melodi gitar di-interlude musiknya yang cukup enak untuk dinikmati.  “Buat para pencinta lagu-lagu pop tanah air, selamat menikmati  & jangan lupa untuk nambahin koleksi lagu-lagu Indonesia-nya dengan Single Hit aku ini ya..“ promosi mojang bertinggi badan 166 cm, yang juga mantan pebasket Porda Jabar ini, saat menutup perjumpaan.
Diberdayakan oleh Blogger.