Kepala Badan Pasar Dan Kebersihan terus ajak Masyarakat Untuk Selalu menjaga Kebersihan

KAYUAGUNG RADIO - Dalam penilaian Adipura tahap Pertama (P1) telah dilakukan beberapa pecan lalu diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir.dan untuk penilaian tahap ke dua (P2) belum tahu jadwannya. Untuk piala adipura yang ke tujuh di Kabupaten OKI. 

Kepala badan Pasar dan kebersihan Kabupaten OKI Tohiryanto Sos mengatakan untuk tahun 2014 adipura telah diraih kembali oleh Kabupaten OKI, dan itu membuktikan masyarakat OKI telah banyak sadar untuk selalu menjaga lingkungan selalu bersih dan rapi. 

Penilaian Adipuran merupakan penilaian kebersihan, kerapian, keindahan dan penataan serta pengelolahan, baik tata ruang kota maupun TPA, dan untuk menjaga kebersihan diwilayah Kabupaten Oki petugas kebersihan terus melakukan pembersihan didalam wilayah kota kayuagung, dan itu merupakan tugas rutin yang selalu dilakukan petugas kebersihan pasar, ada dan tidak adanya penilan adipura, petugas kebersihan tetap melakukan kebersihan dari pagi hingga sore. 

“menjaga kebersihan merupakan bukan hanya tugas pasukan kebersihan, namun menjaga kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua, maka kita harapkan kepada masyarakat agar tetap terus menjaga kebersihan lingkungan rumahnya masing masing, dan buanglah sampah pada tempatnya yang sudah kita sediakan, karna dengan kita selalu menjaga lingkungan kita selalu bersih kita akan selalu sehat, dan untuk mengejar piala adipura tidak ada kesulitan lagi, karna penilan adipura bukan hanya melihat sudut pandang kebersihan saja namun dilihat juga kepedilan masyarakatnya yang memang sudah perduli apa belum dengan lingkungan”pungkasnya 

Diberdayakan oleh Blogger.