Febie Rahakbauw "Aku Tak Biasa"

KAYUAGUNG RADIO - ‘Aku Tak Biasa‘ itu yang sekarang menjadi single terbaru dari Febie Rahakbauw menapaki dunia industri musik dan entertainment. Bukan semata ingin mengikuti mengikuti jejak Syahrini dan Alda Risma (alm) yang sukses merilis ulang tembang Aku Tak Biasa besutan Rudy Loho. Justru Febie mengaku tertantang lantaran lagu tersebut sempat menjadi lagu populer.

Dalam Single ‘Aku Tak Biasa’ Febie membawakannya dengan warna yang berbeda sesuai dengan karakter atau warna vokal yang menjadi cirri khas Febie. Jadi nggak bakalan sama dengan penyanyi lain yang lebih dulu mempopulerkan Single ‘Aku Tak Biasa‘.


Masih Bertema Lagu pop berkarakter sentimentil soal cinta masih relevan jika dilantunkan dalam situasi apapun. Apalagi banyak disukai semua kalangan penggemar musik di tanah Air semoga di single ‘Aku Tak Biasa‘ mendapat tempat di hati para pecinta musik di manapun berada.

Terima kasih atas dukungan rekan - rekan md radio dan kerjasamanya selama ini dengan baik. Semoga materi febie rahakbauw dapat menghangatkan playlist radio rekan - rekan dan dapat dinikmati para pendengar musik indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.