KUBURAN "Ramadhan Istimewa"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah melewati 5 (lima) kali Idul Fitri dan lima (5) kali Hari Raya Imlek (bagi yang merayakan), Kuburan (Band) memainkan perannya sebagai band aji-mumpung (mumpungRamadhan) merilis (release) single (bukan jomblo) yang bertajuk “Ramadhan Istimewa”.   

Single ini melanjutkan kesuksesan (menurut kami) single “BukaPuasa – Kuburan feat. Ebieth beat A” pada tahun 2010. Lagu ini sangat kental dengan nuansa Melayu Pesisir dan Timur Tengah, oleh karena itu kami menyebutnya dengan METIMAH (Melayu Pesisir dan Timur Tengah). Syair didalam lagu ini penuh dengan filosafi dan petuah bijak warisan nenek moyang. 

Sebagai contoh:
“Puasanya .. ya sebulan”,
“Dari sahur hingga buka”, dan
“Ramadhan Istimewa”

Proses pengerjaan single ini sendiri berlangsung selama 2 minggu di bawah naungan KuburanBersaudara Production (independen (indie)). Rencana pelepasan single ini akan diedarkan di beberapa Negara seperti Indonesia, Argentina, Italia, India, Amerika, Singaparna, dan Malaysia (baru rencana)*.

Besar harapan kami agar seluruh umat muslim dan pecinta music harus menerima usaha kami memeriahkan bulan suci Ramadhan ini dalam bentuk single “Ramadhan Istimewa”, sekali lagi….“Ramadhan Istimewa”, apaaa ?!?!?!? ”RAMADHAN ISTIMEWA”.
Diberdayakan oleh Blogger.