"Cinta Yang Terindah" BCL

KAYUAGUNG RADIO - Merasakan kebahagiaan yang terbungkus rasa cinta, memang mutlak bagi setiap insan, terutama seorang wanita.

Setiap orang pasti ingin dicintai dan mencintai, namun tidak jarang kita mencintai dengan cara yang tidak tepat, apalagi didalam satu hubungan sebagai pasangan, adalah sangat penting untuk meletakkan dasar kepercayaan dan kejujuran, sehingga terhindar dari rasa cemburu apalagi curiga yang menjadi penyebab utama perselisihan dan pertengkaran.


“Cinta Yang Terindah” ciptaan Arie SW dan diaransemen oleh Andi Rianto, dipilih menjadi lagu tema sinetron yang berjudul “Sakinah Bersamamu” karena liriknya mewakili ungkapan rasa bahagia karena telah memiliki pasangan yang tepat untuk sepanjang hidupnya.


Seperti dalam setiap lagu yang dibawakannya, BCL selalu mampu mentransfer emosi dalam menyampaikan makna dari lirik lagu kepada pendengarnya, meskipun lagu ini terkesan nuansa 70’an, namun dikemas dengan aransemen yang manis dan sound yang lebih up to date, maka terdengar sangat easy listening.
Diberdayakan oleh Blogger.