Kensen "Setia"

KAYUAGUNG RADIO - Mimpi menjadi musisi telah tertanam dari sejak kecil, berawal dari cita-cita menjadi musisi professional dan menjadi salah satu musisi kebanggaan indonesia. Lahir di Kota Bandung 26 tahun yang lalu, Djibril Firmansyah yang sering dipanggil Kensen akhirnya mencoba membuat suatu karya musik yang diharapkan bias dinikmati oleh semua kalangan dan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia bahkan sampai keluar Indonesia. 

Sempat membuat band dari tahun 2012 sampai 2015 dan akhirnya Kensen mencoba untuk membuat Single Solo yang berjudul "Setia" yang ditulis oleh Kensen sendiri. Berbekal dari banyak influense yang berasal dari berbagai genre, Kensen lebih memainkan kebanyakan genre yang lebih mengarah ke Alternative Pop dengan banyak influense yang digabungkan.


SONG
Dengan tema yang bermakna Cinta, 1st Single "Setia" ini diambil dari kisah yang sering terjadi disekeliling kita, dengan judul "Setia" yang pasti lagu ini menceritakan tentang kesetiaan seseorang terhadap cinta mereka, cinta yang bermakna global menjadi lagu ini dapat diartikan sebagai cinta kepada siapapun, dalam artian bias terhadap pasangan, keluarga atau siapapun yang dicintai. Detailnya, kisah setia ini walaupun terpisah jarak dan waktu yang begitu jauh namun kasih saying dan kesetiaan itu menjadi sebuah kekuatan dalam cintanya. 

PERFORM LIST
Apresiasi dari berbagai EO, radio, majalah dan TV membuat Kensen sering diundang di berbagai event seperti event gathering, pensi, event kampus, bahkan event di tv swasta.
Diberdayakan oleh Blogger.