"Semangat Yang Indah" Cherrybelle

KAYUAGUNG RADIO - Walaupun kini Cherrybelle terdiri dari 3 ( tiga ) orang, yakni : AngelChibi , ChristyChibi dan Novi Chibi,  semangat mereka tetap tinggi untuk menghibur pecinta musik Indonesia.


Menyambut Audisi Cherrybelle 2015, Cherrybelle mempersembahkan single terbaru “Semangat Yang Indah “ciptaan Ade Govinda sebagai theme song Audisi Cherrybelle 2015.

“Lagu ini akan terus diputar berulang - ulang selama audisi berlangsung di tiap kota, untuk menyemangati para calon Cherrybelle agar terus semangat dan tak kenal lelah supaya bisa menampilkan yang terbaik” , ujar para personil Cherrybelle.

Lagu “Semangat Yang Indah” dikemas cukup menarik mengingat hanya menggunakan 3 vocal dari anggota Cherrybelle. Nuansa “Cherrybelle” nya masih terasa kuat dan memberi aura semangat kepada para pendengar nya, dan tak ketinggalan di dalam lagu ini Cherrybelle juga menciptakan yel yel yang baru untuk diperkenalkan kepada fans mereka di seluruh Indonesia “Chibi Chibi Chibi Chibi Chibi Chibi Chibi, Hey hey hey hey”

Semoga single baru Cherrybelle ini dapat di terima oleh pecinta music Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.