Dewan Koperasi Daerah KAB OKI Adakan Musda Dewan Koperasi Ogan Komering Ilir ke IV

KAYUAGUNG RADIO - Dewan Koperasi Daerah KAB OKI, Rabu (28/10/15) mengadakan musyawarah daerah yang ke IV Bertempat di Aula Universitas Islam OKI (Uniski). Dalam acara tersebut hadir Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili oleh Bapak Asisten 2. Ir. Mun'im, MM, Ketua Dekopinwil Prov Sumsel, beberapa anggota dewan, pengurus Dekopinda periode sebelumnya, dan Gerakan Koperasi Primer. Dalam sambutannya, Bupati OKI menyampaikan bahwa perkembangan Koperasi di Kab OKI di satu sisi cukup membanggakan, namun di sisi lain masih banyak juga koperasi yang belum memiliki sdm yang berkualitas.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kabupaten Ogan Komering Ilir, Herry Susanto, S.sos

 
Sejalan dgn perkembangannya maka koperasi diharapkan turut berkembang sesuai dengan tuntutan masyarakat. Perkembangan yang diharapkan tidak hanya kuantitatif melainkan juga secara kualitatif.
Koprerasi harus terus ditingkatkan untuk menjaga kepercayaan kepada anggota khususnya, dan masyarakay pada umumnya.
Untuk menyiapkan ini semua diperlukan Organisasi Dekopinda yang solid dan terorganisir dengan menggunakan manajemen yang profesional serta kekuatan personel yang benat benar handal. Serta memiliki idealisme, kebulatan tekad, bahwa kepentingan gerakan koperasi merupakan tujuan utama perjuangan Dekopinda Kab OKI.
Hasil Musda Dekopinda Tahun 2015 terpilih pengurus Dekopinda masa bakti 2015-2020 sbb:
A. Ketua: Efredi Julianto, St
B. Wakil ketua: Triyoto
C. Ketua bidang organisasi dan keanggotaan: Sumio
D. Ketua bidang pendidikan, pelatihan, dan kelembagaan: Jauhari, a.md
E. Ketua bidang advokasi dan sosialiasi: H. Azhar, Sp
F. Ketua bidang ketahanan pangan, industri, dan perdagangan: I Nyoman Warsayasa, S.Pd
G. Ketua bidang permodalan dan jasa keuangan: H. Jakfar shoddiq

Pengurus koperasi tersebut menyatakan siap mendukung progam pemerintah di bidang koperasi khususnya program satu desa satu koperasi.

Diberdayakan oleh Blogger.